Sinopsis Perempuan Pilihan Episode 2

Sinopsis Perempuan Pilihan Episode 2

Perempuan Pilihan merupakan salah satu sinetron terbaru RCTI yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad yang berperan sebagai Maya. Di sinetron terbaru besutan MNC Pictures ini, Nay akan beradu akting dengan Rifky Balweel, Eriska Rein, Lucky Perdana, dan Ayu Diah Pasha.

Di dalam sinerton ini, Naysilla Mirdad menjadi pemeran utama yang berperan Maya. Sinetron ini menjadi debut Naysilla setelah sekian lama absen dari layar kaca RCTI.

Dari segi akting tidak usah diragukan lagi dengan kemampuan akting putri bungsu pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini. Sebelumnya, Naysilla juga pernah membintangi sinetron dengan tema perselingkuhan. Dimana, Naysilla menjadi pemeran utama dalam sinetron Orang Ketiga produksi SinemaArt. Jadi sinetron Perempuan Pilihan ini menjadi kembalinya Naysilla ke layar televisi.

Dalam tayang perdananya, MNC Pictures sebagai rumah produksi, mengadakan agenda nonton tayangan perdana sekaligus menggelar syukuran pemotongan tumpeng di daerah Studio Persari, Jakarta Selatan.

Dengan tetap mengedapankan protokoler kesehatan, seluruh para cast dan kru yang terlibat dalam produksi sinetron ini berharap sinetron ini dapat diterima dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Tayang perdana hari ini. Perempuan Pilihan, setiap hari pukul 17.30 di RCTI nonton Ya,” kata Naysilla.

Sinetron yang tayang perdana pada Kamis 10 September 2020 ini akan tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 17.30. Sinetron ini menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai suami. Namun suaminya berkhianat dan menikahi wanita lain tanpa sepengetahuannya. Akhirnya pada suatu pertemuan yang tidak disengaja justru membuat wanita itu mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dan menelantarkannya.

Namun, kali ini akan memberikan sinopsis sinetron Perempuan Pilihan Episode 2 yang akan tayang pada Jumat 11 September 2020 :

Awal cerita dikisahkan Nabillah yang tinggal di panti asuhan melarikan diri serta menulis sepucuk surat pada pengurus panti. Dalam isi suratnya itu, ia meminta izin untuk mencari ibu dan ayah kandungnya. Ia menyelusuri jalanan ibukota yang hiruk pikuk. Saat merasa kelelahan dan lapar, ia mengeluarkan celengan. Namun, saat akan mengambil uang, celengannya tersebut menggelinding ke jalan raya. Ia pun berlari  untuk mengambil celengan tersebut. Namun, ia tidak menyadari bahwa di depannya ada mobil yang dikendarai oleh Faris dan hampir menabraknya. Lalu Faris pun menghampiri Nabillah. Karena sifat empatinya itu, Nabilla sangat kagum dengan Faris dan berharap ayahnya seperti Faris.

Karena merasa lapar sekali, ia pun bergabung dengan anak-anak jalanan yang sedang menikmati nasi bungkus. Namun, saat sedang menikmati nasi bungkus terebut, lalu tiba-tiba datang sekelompok preman. Karena ketakutan, Nabillah dan teman-temannya pun langsung berlarian. Tetapi, kedua preman tersebut terus mengejar Nabillah. Nabillah pun berusaha bersembunyi di gerobak mie ayam milik Maya. Pada saat akan membuka gerobaknya, Maya merasa kaget karena ada seorang anak kecil di dalamnya. Nabillah pun menceritakan asal usul dan tujuannya untuk mencari kedua orangtuanya. Dan Maya pun berjanji akan menolong Nabilla.

Akhirnya Nabillah tinggal bersama Maya dan Nabillah membantu Maya berjualan mie ayam di jalanan. Pada saat ada berjualan, tiba-tiba datang satpol PP yang. Tentunya hal ini membuat para pedagang kabur dan coba melarikan diri termasuk Maya dan Nabilla. Namun mereka berdua terpisah saat coba kabur dari kejaran petugas.

Selain di televisi, anda bisa tonton sinetron ini live streaming di streaming RCTI. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

admin